• OFFLINE
    Akademi Menulis
    29 - 30 Sept, & 6 Okt
  • OFFLINE
    Field Trip
    12, 13, 14 Oktober
  • ONLINE
    Review
    22 Okt – 5 November
  • OFFLINE
    Graduation Night
    23 November

Danone Blogger Academy

Tahukah kamu, kenapa belakangan ini banyak semakin banyak orang yang berbelanja dengan tidak menggunakan kantong plastik? Dan apakah kamu juga tahu kalau apa yang kita alami, lakukan ataupun makan selama 1000 Hari Pertama Kehidupan akan memberikan konsekuensi yang panjang terhadap kesehatan di masa depan? 

Semuanya itu  bisa kamu ketahui lebih lanjut kalau kamu ikutan Danone Blogger Academy. Gak cuma belajar soal nutrisi dan lingkungan, di program ini kamu juga akan dibekali kemampuan menulis ala jurnalisme warga, fotografi, video blogging, dan media sosial. Supaya apa? Tentu saja supaya pengetahuan kamu di bidang nutrisi, kesehatan dan lingkungan bisa dibagikan dengan efektif ke masyarakat yang lebih luas.

Diselenggarakan kedua kalinya, Danone Blogger Academy (DBA) 2018 akan mengusung tema “Nutrisi Penuh untuk Hidup Berkelanjutan”. Program ini akan dimulai dengan pendaftaran peserta 1-31 Agustus 2018.

Kedua puluh peserta terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti akademi, field trip, pembuatan karya akhir, hingga malam apresiasi sebagai tanda kalau kamu telah dinobatkan sebagaI blogger nutrisi dan lingkungan.

Pendaftaran telah dibuka untuk umum sepanjang bulan Agustus 2018 lalu melalui microsite Danone Blogger Academy . Tak disangka, jumlah pendaftar mencapai angka sekitar 600 orang. Namun pada akhirnya hanya terpilih 20 blogger yang akan menjadi peserta Danone Blogger Academy 2018. Inilah ke-20 nama yang telah terpilih. Apakah Anda salah satunya?

  1. Jumardan Muhammad

  2. Nurul Inayah

  3. Suciarti Wahyuningtias

  4. Yusnaeni

  5. Oktavia Sari Wijayanti

  6. Elly Nurul Jannah

  7. Aristya Tri Rahayu

  8. Pringadi Abdi Surya

  9. Uwan Urwan

  10. Dzulfikar Al'ala

  11. Yayat

  12. Nur Said Rahmatulloh

  13. Maria G Soemitro

  14. Aprilia Ekasari

  15. Wijatnika Ika

  16. Charles Emanuel

  17. Harris Maulana

  18. Lutfiah Hayati

  19. Melinda Niswantari

  20. Andri Mastiyanto

Selamat kepada para blogger terpilih! Selamat berkarya untuk para peserta Danone Blogger Academy 2018! 

Mengapa harus ikut Danone Blogger Academy?

Mengapa harus ikut Danone Blogger Academy?

Cara Mudah Ikutan Danone Blogger Academy

Cara Mudah Ikutan Danone Blog Academy