Selamat Kepada 16 Finalis JNE Journalist Competition 2019

JNE Journalist Competition 2019 telah selesai diselenggarakan. Kompetisi yang berlangsung sejak 19 Juli – 30 September 2019 ini mendapatkan antusiasme yang besar dari rekan-rekan jurnalis di seluruh Indonesia, dan lebih dari 300 berita feature maupun hardnews dari 8 regional berhasil masuk ke dalam kompetisi.

Berikut 16 finalis JNE Journalist Competition 2019.

Kategori Hard News:

  1. Firmauli Sihaloho, Tribun Pekanbaru - Regional Sumatera

  2. Febrina, Radar Depok - Regional Jabodetabekarcil

  3. Desi Angriani, Medcom.id - Regional Jakarta

  4. Kemal Setia Permana, Tribun Jabar - Regional Jawa Barat

  5. Kusnul isti Qomah, Harian Jogja - Regional Jawa Tengah & DIY

  6. Wahyu Kuncoro SN, Harian Bhirawa - Regional JTBNN

  7. Mariana, BanjarmasinPost.co.id - Regional Kalimantan

  8. Ninik Sumarni, Radar Makassar - Regional Sulampapua 

Kategori Feature :

  1. Natalin Sybeht Sinaga, Tribun Medan - Regional Sumatera

  2. Lucky Lukman Nul Hakim, Radar Bogor - Regional Jabodetabekarcil

  3. Novita Sari Simamora, Bisnis.com - Regional Jakarta

  4. Dwi Setiady, Suaramerdeka Jabar - Regional Jawa Barat

  5. Ryan Rachman, Suaramerdeka Jateng - Regional Jawa Tengah & DIY

  6. Bagus Supriadi, Radar Jember - Regional JTBNN

  7. Januriansyah, Radar Tarakan - Regional Kalimantan

  8. Sukawati, Ujung Pandang Ekspres - Regional Sulampapua

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh rekan jurnalis yang telah mengikuti kompetisi ini. Jangan lupa untuk segera konfirmasikan data diri pemenang melalui email ke jne[dot]journalistcompetition2019[at]gmail[dot]com. Segala proses penyerahan hadiah tidak dipungut biaya.

Periode kedua akan berlangsung mulai dari tanggal 28 Oktober—4 November 2019. Bagi para finalis dihimbau untuk segera mengirimkan kembali naskah berita yang pernah diikutsertakan dalam babak penyisihan atau naskah berita yang baru.

Eksplor JNE

  • PESONA merupakan layanan pengiriman makanan kuliner khas Indonesia tanpa harus pergi ke daerah asalnya. Pilihan makanan dari beberapa daerah di Indonesia yang JNE tawarkan sudah melalui seleksi kelayakan dan masa uji coba selama hampir setahun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh pelanggan.

  • Program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pemegang JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian yang sangat menarik. Pemegang JLC akan mendapat reward satu poin untuk setiap transaksi senilai 25 ribu rupiah di JNE. Poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah menarik atau diskon khusus di banyak merchant.

  • JESIKA memberikan layanan penjemputan ASI dari tempat aktivitas hingga pengantaran ke tempat tujuan. JESIKA akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi ibu-ibu menyusui karena menggunakan moda pengantaran sepeda motor yang dilengkapi tas berpendingin khusus (cooler bag), ice pack, plastik klip bersegel, dan barcode untuk menjaga kualitas ASI dan mencegah tertukar dengan ASI lain selama pengiriman.

  • JTR adalah layanan pengiriman dalam jumlah besar dengan menggunakan armada truk melalui darat dan laut dengan harga yang kompetitif.

  • JNE Internasional adalah layanan pengiriman dengan tujuan ke luar negeri.

Kabar JNE

Twitter

Video